TANTANGAN BAB KEKINIAN

BAB atau buang air besar jika diklasifikasikan berdasarkan jenis closet yang digunakan maka dapat dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:
  • Tanpa closet
BAB yang dilakukan ditempat yang tidak menggunakan closet. Contohnya BAB di sungai, di hutan, di atas pohon, maupun di dalam angkot.
  • Dengan closet jongkok
Closet jongkok adalah yang paling banyak digunakan. Selain karena lebih sehat juga karena sensasi yang diberikan lebih ploong.
  • Dengan Closet duduk
Closet duduk sekarang sudah mulai banyak digunakan, namun pada kenyataannya masih ada yang jongkok ketika menggunakan closet duduk.

Dari berbagai penggunaan closet di atas kami menantang para pembaca sekalian untuk melakukan berbagai teknik berikut ketika BAB yang kami sebut sebagai tantangan bab kekinian. Berikut adalah tantangannya: 

TANTANGAN BAB KEKINIAN
(BAB style challenge)

1. Feel the floor
Melakukan BAB di lantai sambil menghadap ke closet. Ini adalah tantangan pertama dan yang paling mudah.
closet jongkok, buang air besar


2.Horse riders
BAB dengan cara duduk dicloset namun dengan arah terbalik dari yang biasa dilakukan.
closet jongkok, buang air besar

3. On the top
BAB dengan jongkok di puncak tertinggi closet
closet , buang air besar

4. Spiderman style
Lakukan BAB sambil merayap di dinding
closet, buang air besar

5. Rocket launcher
ini adalah tantangan tersulit karena memerlukan keahlian tingkat tinggi dan sedikit keberuntungan. Silahkan lakukan tantangan rocket launcher seperti yang kami ilustrasikan dibawah.

closet, Buang air besar
Jika anda berhasil melakukan semuanya anda akan kami nobatkan sebagai pemenang BAB style challenge dan mendapatkan tiket hadiah gratis BAB disembarang tempat.
SELAMAT MENCOBA !

0 komentar